Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 30, 2009

Mifta's facebook

Gini nih nasib punya pacar males ngurusin fb, peduli sama pass emailnya aja kagak hahaha sampe tadi sangking kangennya, dengan harapan Mifta inget sama email password nya terus dia buka facebook iseng iseng, gue ngirim ngirimin dia wall panjang&banyak, biarin biar ceritanya gue ngomong ke dia, protes ngadu dan segala macemnya hahaha (sakit jiwa)
Mau tau apa aja bacotan gue? -_-

Magnulia Semiavanda SAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG KANGEN!!!! cepet pulang dong dari palembanggggggggggggg yayayayayya nanti ketemu aku kita muter muter bintaro yuk berdua aja biar bayar waktu yg kemaren kemaren nih udah lost contact beapa lama coba (br 3 hari-_-) i've much stories to tell loh! (gapenting-__-) intinya aku kangen &&&&&& oleh oleh ya dari palembang kan kamu auhauahua sok ya sok nulis di wall km padahal kamu gapernah buka fb ih sedih benjet gila etapi gpp deng he kangen tau gak


Magnulia Semiavanda mifta masa ya kemaren kan aku ke bugil tuh bareng juju ical abim terus juju ical pacaran gitu masa terus aku jg kangen kamu wakakaka gadeng gadeng aku mah kangen tiap hari kali kang (akang-_-) eeeeeeeeeeh terus masayamasayaaaaa HAHAHAHAH aku kangen kamu!!!! gajelas emang padahal km gapernah buka fb yang inget pass km juga akukannn yakaaaan pikunan sih kamu hahaha ngocol bgt sih ngilang 3 hari?!?!?!!? gadeng orang hp kamu disita yagakkkkkkkkk yaudah deh pasrah akumah yang penting kan aku udah titip salam ke kakak kamu kannn dibales ya salam aku mauhauhauahuahua lop yu boy mwaccccccc


Magnulia Semiavanda cuy kangen cuy cuy cuy cuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy pulang dong :'( jgn lost contact yaaaa sms aku yaaaa telfon aku yaaaaaaaaaaa ke jakarta yaaaa HAAHAAHAHAHAHAHHA sms akudong pake hp kakakmu kek hp siapa kek huuhuh gabisa ya yaudah deh tp jangan lupa aku ualng taun yaaaa miftakuwuwuwuwuwuwuwuuwuw




Ya itu deh wall gue ke dia. Padahal kagak bakal ada yang dibales hahahaha biarin deh anggep aja buat sedikit ngeringanin kangennya gue. Besok Hella gak jadi kan, kayaknya gue besok mau nonton ajadeh sendiri bodo ah don't know don't care deh jalan sendirian kayak orang bego emang gue peduli yang penting nggak bt. Aku sayang kamu Mifta, dadah semuanya aku mau tidurrrrr, have a nice dream yaaaa all :p

Mifta sleep tight yaaaa baby have a nice dream ya mimpiin aku aja kangen kaaaaaaan? ahahahaha(pd gr pd gr) yaudah deh byeboy iloveyou mwah lalalalalalaallaa

0 comments: