Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, July 25, 2009

Wtf?!

Gue kan tadi lagi bales wall nya Abim terus gue jadi baca baca wall-to-wall gue sama Abim dari pertama sampe sekarang nggak tau kenapa gue ngakak sedikit padahal gak ada yang lucu gitu tapi gimana ya kok bisa gue ngeluarkan kata kata sekeji dan sekotor itu padahal aku ini suci...wakakakakak liat deh ini nih wall abim yang bikin gue naik darah, ini jaman jamannya Abim masih menyebutkan kata kata LO itu menjadi LW dan kalian tau apa itu namanya???? Ala..........y

Pradana Abimantra
at 4:52am on January 18th, 2009
van van! nama delevery servicenya udah ganti! gukan "VANDA NGESOT" tp jadi "VANDA GELINDING" soalnya lebih cepet kalo lw ngegelinding van di banding ngesot! wahahahha

"VANDA GELINDING" The Fastest Delivery Order Ever"
pelayanan terbaik, tepat waktu, termurah!

melayani kiriman ke berbagai kota di Indonesia dan ke luar negri seperti:
Palestine, Isarel, Jamaica, Rusia, China, dll

jika vanda datang terlambat kami akan ganti rugi denagn gaji dan uang makan vanda.


LUCU lo LUCU tau gak lo tuh LAWAKAN tau gak selalu bahagia gue denger jokes lo bim congrats ya prok prok prok............ Ada lagi yang ini

Pradana Abimantra
at 8:16am on May 13th, 2009
HAHAHA iya! gue mau ngecak cakin lu lagi vaaaaaan! wkwkw biar emosi! wkwkwk SUCI DI BANDINGKAN PSK


Tobat sebelom gue santet lo bim. Kurang ajar kan ya emang? Fck lo emang ahahahahahaha tuhkan kenapa juga si bim sama lo pasti gue selalu ngmg kasar?! Padahal semua orang tau ya tutur kata gue tuh selalu lembut dan sopan. Emang bikin emosi sih orang. Gak lah bercanda gitu loh (wth bahasanya "gitu loh"-_-) Heeaa ngomong ngomong gue kangen Mifta nih huhu...... LoveyouuuuMifta! HEHEHEHE aduh ngantuk tidur ya dadah semua

0 comments: