Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, July 25, 2009

Anak anak kurang ajar

Tadi gue lagi nge plurk kan, tiba tiba semuanya jadi numplek (???) di satu plurk nya Feby jadi bacot2an kayak gini..

Vandasays
rakka siapa sih feb???? ga cerita..

febysays
yaampun van , itu loh yg 1 kls sm kita . ini bercandaan doang kok van . tau gak lo org nya yg mn ?

Vandasays
HAHAHAHHA TAUUUU YG DUDUK DEPAN MIFTA KAN YG DIEM ITU APA APA NUNDUK??????

febysays
ahahahaaaaaaaaaa iya van , wakakakak pinter tuh anak , catetan nya rapih lg ckck salut gw sm dia . wahahahaa ganteng tauuuuuuuuuuuuuu HAHAHA

Najlasays
gantengan iman anak kelas gua

febysays
wooooooooooooooo rakka tau , pokoknya rakka deh naj (apa deh gw)

Najlasays
harald (loh?)

Vandasays
gantengan belakangnya rakka, sampingnya arga HAHAHAHAHAHAHAAHAHAAHHA

febysays
najiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis , belagu jg tuh anak , minta d tampol abis tuh si harald , tp ganteng sih naj

Najlasays
NAJIS LU VAN

Vandasays
kan wajah mifta mengalihkan dunia ku naj HAHAHAHAH -_____-

febysays
Vanda yaellah van , mifta mah buang aja (bercanda) Najla najis bgt naj

Najlasays
0_0 wajah bisma mengalihkan duniaku

Najlasays
emang feb wakakak

Vandasays
najis lu feb nanti kalo lo buang mifta gue tulis dipapan tulis gede2 "febi rakka jadian, 25072009"

febysays
jgn bisma deh naj , bima aja (loh)

Vandasays
wajah mifta lebih mengalihkan duniaku (8-)

Najlasays
behel mifta mengalihkan duniaku (goodluck)

Najlasays
wakaka iya dong feb (padahal udah gak suka lagi)

febysays
Vanda bedeeeeeeeeeeh bhs lu van Najla loh jd behel

Vandasays
najis lu naj wakakaka awas aja sampe ada yang bilang rahang mifta mengalihkan duniaku, gua tampol lo ngata2 in mifta(cie)

Najlasays
rahang mifta mengalihkan duniaku (minta ditampol abis wakakak)

febysays
Vanda aaaaaaaa seharusnya gw aja yg bilang bgitu van Najla najlanajla minta d tabok abis

Vandasays
NAJLA AKU TAMPAL KAMU YA AKU TAMPAL iiih gakboleh gitu!!!!!!!!!!!!!!!! jahat ya semua, gue bilangin mifta mampus lo!!!!(ok gak gitu)

Najlasays
gak gitu van -____________________-

febysays
ellah van , mifta bs ngapain si ? mamerin behel doang dia bisa nya

Najlasays
HAHAHAHAHA GIVE ME FIVE FEB!!!

febysays
yyyyyyyyooooooooooooooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii , eh kok jd ngomongin si jeki ini ?

Vandasays
ah damn shit!! (ketularan mifta ngmgnya begitu-_-) AWAS YA..... nanti gue bilangin mifta lo berdua, DUA DUANYA (trs knp-_-)

Najlasays
BILANGIN AJA!!!!! nanti aku bilangin mama aku nih!!!!!!!!!!!!!!!

Vandasays
ngadu aja!!!! emang mifta takut sama mama mu

Najlasays
MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! MASA MIFTA..................................

febysays
woooooooo bilangin aja sana , nanti gw bilangin rakka loh (emg rakka bs ngapain coba)

Vandasays
raka dikibasin pake rambut noni juga udah terbang


Emang kurang mutu sebenernya cuma liat gak sih pada jahat kan sama Mifta, aku heroik banget ya ngebelain hihihi makasih vanda (???)

0 comments: