Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, October 13, 2009

Cilukba~

OLA!!! Gue ngapus posting gue yang "a letter for you" yaa ehe ehe however jgn sampe sampe deh ketauan lg plish.. Ntar gue ceming lg gmndong wkwkwkwk naseep nasip. Ntar kepedean lg abis kan gue disitu sweet bgt gimana dong AHIHUUUUUU pgn jcool atau heavenly atau soursally please..skg!!!! Skg gue gamasuk dong karena males dan panen ingus duh kgn sekolah sih sbnrnya ehe ehe kgn kelas kok gue kgn siksaan noni WKWK nantang. Gue drtd ngulang2 lagu perih jd ngakak sendiri pleasedongplease aku kenapa aku cantiik aku cool cool I SWEAAAR gue ngakak ceming sendiri. Udah deh ya masa pinggang gue pegel2 gara2 olahraga kemaren ketauan bgt bolos olahraga teroooos sbr ajadeh ya skg gue males ngurus fb dan blog dont miss me ok kalo kgn follow twitter ku aja @vndvanda ok ok i know you all will be missing me dandandan masa gue males nge charge hp gue nih dua duanya batre tinggal 1 males abis hp ku sepi sih gmn dong....... Dadah ~~~~laper

0 comments: