Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, March 27, 2009

Shit

hmm uh banget ya, kayaknya sabtu minggu ini bakalan bt banget yauluh gapengen!!! karena mau uts jadi kayaknya gue gak bisa sms-an, telfonan sama mifta, besok gue bimbel masa huhuhu kalo jadi sih mifta mau nemenin, kalo jadi, semoga jadi deh tapi kasian tau orang gue istirahat cuma setengah jam terus bimbelnya 3 jam, gak ah gak tega serius

nah terus pasti minggunya mifta belajar tuh gue juga sih tapikan kayaknya jadi nggak bisa contact, ya pokoknya abis uts insyaallah kayak normal lagi amin!!! eh tau gak apaya hahaha masa gua ngantuk dah sumpah

mifta mudah-mudahan ngasih kabar deh ntar malem, mau sms apa telfon gitu tapi takutnya ganggu dia belajar haha beneran belajar? -_- iya deh beneran ya hihi

kangen gak ya ntar sama mifta? gak aja deh hahahahaha gadeng canda, ya iya kangen masa nggak, siap siap dah gak sms otp seminggu kyknya hehe mudah mudahan nilai saya sama mifta uts bisa bagus-bagus ya Allah amin!!!!!

0 comments: