Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, March 25, 2009

HAHAHAHAHA

kan tadi gue lagi buka buka tempat bukunya kak nira terus gue nemu 6 buku ajaib anjing ngakak ngakak gua

jadi tuh kayaknya dari bokap nyokapnya gitukan, cerita rakyat tapi namanya diganti gitu jadi nama kak nira sampe ada nama gue segala :p:p:p tapi gue ngakak gilalu bayangin kalo beneran, contohnya cerita ini nih (judulnya telaga bidadari)

Langit tiba-tiba menjadi cerah ketika pelangi memancar turun diiringi oleh 7 bidadari turun ke bumi. Oh indah sekali. Seperti biasanya ada tujuh bidadari turun ke bumi untuk bermain-main dan mandi di telaga. Ketujuh bidadari itu terdiri dari Nira, Dinda, Icha, Nana, Hella, Vanda dan teman-teman mereka yang lainnya. Nira karena kecantikannya yang luar biasa (HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHA) kadang juga dipanggil Nawang Wulan oleh teman-temannya. Bersamaan dengan itu tak jauh dari telaga, seorang bernama Jaka (HHAHAHAHAHAHAHAH JAKA, HAHAHAHA KAN NAMA BOKAPNYA MIFTA HAHAHA KETAWA GUA) Tarub anak dari Ki Ageng Tarub pendiri desa Tarub dimana telaga ini terdapat sedang asyik mengejar burung kutilangnya yang terbang masuk ke dalam hutan dimana ketujuh bidadari itu sedang mandi. Uaknakabhaiopjakaoiahaoiajaoaa (males nulis)..............Namun sebelum mereka pergi, Vanda menghibur Nira untuk bersabar karena mereka yakin suatu saat nanti Nira akan kembali lagi ke Kahyangan. (HAHAHAHAHHA iya emg gue baik kok)

yalah pokoknya gitu, suka ketawa gue kalo baca kalimat "Nira yang cantik, putih seputih salju" ahaiuhanaihaiuanaa hahaha nggak, sekarang dia udah item

gak tau kenapa gue paling suka cerita yang telaga bidadari itu, ngakak sendiri gilalu bacanya asli!!! yah gimana ya apa mau dikata.........................namanya juga sayang anak kan haha tapi sumpah emang cantik sih kak nira tapi kalo udah malem dia liar tau pecicilan gitu aku aja suka serem -_-

MIFTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA KANGEN!

0 comments: