Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, March 26, 2009

Kamis

tadikan aku bangun tidur tuh gara-gara di sms mifta jadi kebangun............. Yaudah gapapa deh udah kan sms-an abis itu dia bilang belajar dulu yaudah akhirnya gue mau tidur gitu tidur lagi eh hella nelfon
Hella : dimana van
Gue : emmm dirumah, kenapa?
Hella : pergi yuk
Gue : kemana
Hella : gatau
Gue : yaudah kesini aja

yaudah kan akhirnya gue mau tidur lg eh malah ol terus yaudah kan ka nira bangun terus kita ditelfon suruh mandi kan tapi malah nonton 0_0 abis itu........... yaudah hella dateng terus kak nira belom mandi! untung gue udah uhaauhaua yaudah kan abis itu berangkat, sampe sana kelaperan yaudah ke excelso tuh makan terus nonton kan nonton push

filmnya seru kok cuma gue nggak begitu dapet apa maksud filmnya agak-agak bingung gitu tapi dakota fanning nya keren auhauhaua gatau dimata gua begitu. nah tapi pas lagi nonton terus ada tulisan "mohon maaf kenyamanan anda terganggu" roll film nya belom nyampe masa!!! kayak di film janji joni kan ha ha asu

nah terus abis itu kita pulang deh karena capek gitukan nah terus gue kan iseng terus mau buka fb tapi pake fb kak nira kan kak nira tadi lagi ngantuk jadi nggak nyambung......
gue : eh email mbak nira apa
dia : niraiueo
gue : hotmail apa yahoo?
dia : yahoo yahoo
gue : password nya?
dia : kau akan baik-baik saja (ngmg sama orang lain tp gue kira ke gue)
gue : hah?
dia : eh?............(diem dulu)
gue : password fb
dia : HAUHAUAHUAHUAHAUAA
gue hella : ngakak

ya gitu kan abisan............... ah kangen mifta sumpah demi apa deh

0 comments: