Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, March 25, 2009

Mif!!!

eh tau gak masa sekarang gue lg agak ketakutan gitu besok nggak bisa contact sama mifta HAHAHAHA lebay van

iyanih liat dong gue udah berkorban kan demi uts egadeng haha apa banget. ya gapapa deh besok sms an cuma bentar tapi mudah mudahan otp nya yang lama yaa :p:p:p kangen tau HUAHUAHAHUAHUAAHUA baru tadi ketemu eh ya tapi besok kan gak ketemu yah kan

kenapa gue gak semangat liburan ya hahaha yaudahlah kan bisa tidur dirumah terus bangun terus belajar ha ha

gue lg mau tidur deh udah nyoba merem gak bisa merem gara gara kak nira tuh woh rusuh, pecicilan bgt orang, nggak pw ah nge post dr hp ribet

masa kak nira mau pake pore pack kan terus baru mau dicopot besok pagi lu bayangin itu sakitnya kayak apa, 15 menit aja udah cukup lah smp besok bisa berapa jam hahahaha gendeng, gua doain itu komedo kecabut sampe akarnya -_- feeling gue ya kalo dicopot besok pagi, kulitnya pasti ikut kekelupas HAHA biarin anak orang

udah ah ngantuk pgn tidur kata mifta tidurnya ga boleh kemaleman ting ting, tau gak lu masa gue punya pacar 2 namanya mifta sama rizki :p:p:p ........HAHAHAHAHA CANDA DOANG KALI, orang mifta ada 2 kok nama panggilan nya, dulu sd dipanggilnya rizki smp dipanggilnya mifta berarti nanti sma dipanggilnya huda terus kuliah dipanggilnya yomy hahaha asik (?)

dadah, xo

0 comments: