Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, April 1, 2009

Which one, Pks or Psk?

Kan tadi gue lagi otp Mifta, terus Mifta sambil nonton film gitu nah di film itu ada namanya Partai Psk, padahal sebenernya kayaknya pelesetan partai pks, tapi gue blank ngira beneran ada, abis kan kebalik-balik psk sama pks yaudah kan terus gini nih tadi

Mifta : "Emang ada apa partai psk?"
Gue : "Ada kok"
Mifta : "Bukannya pks ya, pks tau"
Gue : "Eh iya pks deng....(diem bentar, mikir) eh tunggu!!! Psk tau bener"
Mifta : "Nggak tau pks yang bener mana ada psk"
Gue : "Partai psk miftaaaa" (ngotot)
Mifta : "Lah psk mah jablay"
Gue : "Iya tapi ada partai psk kalo nggak salah"
Mifta : "Pks sayaaang"
Gue : "Psk tau..... beneran deh orang ada"
Mifta : ".........."

Terus ternyata gue tanya kemana mana yang bener itu Mifta -_- Malu van uahauhauahua iye

0 comments: