Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, April 13, 2009

1 month

Tau nggak........ nggak tahan gue ah pengen ketemu Mifta. Etapi Mifta ngomong-ngomong udah di Jakarta loooooooooh seneng nggak? Seneng aja udah lu semua hahahaha gue tau kok Mifta ganteng (ups) Gadeng pol becanda. Eh iya males banget deh masa ntar gue ada bimbel gitu nyet........ Pake seragam gitu kesekolahnya, kotok. Aduh semua nya gara-gara Anne nih, masa kan gini

(waktu sebelom libur, sebelom uts malah)
Bunda (walikelas gue) : Kalian liburan mau bimbel nggak?
Semua : NGGAAAAAAAK BUN APAAN BUN UABISAHSIANSAJAJSABASBA (rusuh)
Bunda : Ya tapi kata bu Anne (emaknya Aldy) kalian bimbel aja
Semua : NGGAK MAU BUN KAN LIBURAN YA LIBURAN AUHAUSNAOISJAUSANISJAIS (tambah rusuh, nggak ada yang nggak ngomong)
Bunda : Heh heh sut sut udah diem semuanya. Tadi mamanya Aldy ngomong sama saya, biar Aldy belajar jadi diadain bimbel aja, soalnya Aldy kalo liburan nggak pernah belajar jadi udah kalian bimbel aja

ASETAN KALI LU ORANG GARA-GARA ANAKNYA KAGAK BELAJAR 1 KELAS KENA SEMUA ELU BANGKE LU DY ANAK MAMI (wuuuuuuuuh gasantai) terus aku jadi mesti belajar????? Kesekolah tapi disekolah nggak ada Mifta????? Huhuhuhu padahal aku hari ini sebulan deh sama Mifta :( (ganyambung)

Eh iya Happy Anniversary 1 month ya beeeeeeeeeeeeeeeeeeey awet ya hahahaha Mifta bilang sm gue dia belom pernah sebulanan sama orang, maksudnya kalo pacaran gasampe sebulan gitu masa katanya -_- Jangan 1 bulan dong Mif mudah-mudahan ntar kamu bisa ngerasain juga 1 taun! Wakakakakak amin. Ewkay? Muah deh

Gue semangat sih kesekolah tapi kalo disekolah ada Mifta gitu baru semangat lah ini? Paling cuma ada siapa sih hhhhhhh udah lah, nyampah semuanya (eya) tapi kalo jadi sih ntar gue mau ketemu Mifta di mcd, jadi gak? Jadi nggak? Nggak yakin. Gue tergantung Juju soalnya, Juju lagi ada slek gitu sama cowoknya jadi dia agak-agak takut mau dateng, gapapa kali ju pasti baikan

Yauluh kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet (lebay) gue sama Mifta, sumpah deh. Ini sekolah kapan masuknya sih, gapengen libur! Etapi disekolah nggak pengen belajar, pengennya sama Mifta wakakakaka sok, sok manja. Egila gue kangen Mifta, masa sebulanan nggak ketemu, hah? Gaseru gaseru ah gaseruuuuuuuuuuuuuuu ayo dong ketemu aduh demi apa deh Mif kangen ah udah hus hus

0 comments: