Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, April 9, 2009

Am i over protective?

Gue suka agak nggak enak kadang sama Mifta. Kok keliatannya gue agak over-protective ya. Iyalah, dia nggak sms aja udah kepikiran Mifta kenapa, Mifta lagi dimana sama siapa terus ngapain. Kayaknya kalo nggak dikabarin bentar aja langsung panik sendiri. I did that because i love him. As time goes by, gue jadi lebih ngenal Mifta lah, baik-baiknya, jelek-jeleknya, but i don't have to explain it here kan hehe pokoknya udah tau ajalah Mifta kayak apa. Ya belom tau lebih kesananya sih cuma udah ngerti lah, kalo gue kayak gini, nanti Miftanya kayak gini. Kalo gue gitu, nanti Miftanya kayak gitu (apa....) Ya tapi it doesn't matter kok bener deh, kayak apa juga kek ya important-point from all my bacotan itu gue sayang sama Mifta, pasti pada geli hahahahaha sirik!!! (?) Tapi gue percaya deh semakin kesana, walopun jadi lebih tau kurangnya masing-masing, bisa lebih saling ngerti, Amin

Kadang gue suka nggak enak, satu deh sifat gue yang nggak bisa ilang, cu-ri-ga-an. Hm, itu sifat yang udah mutlak nancep sama gue. Ini dikit, mikirnya ini, itu dikit mikirnya itu, ada-ada aja pikirannya, nggak ke pacar doang, ke temen-temen juga dong soalnya aku kayak gitu abisan kan aku sayang (ha ha). Bisa sampe kemana-mana larinya tuh pikiran, bukan bokep! Cuma maksudnya mikir apaya yang gitu deh kayak “aduh jangan-jangan Mifta marah sama gue” itudeh, contoh sepele yang kadang bikin mood orang jadi nggak bagus kalo ngedenger. Awalnya nggak apa-apa dikira ada apa-apa ya jadinya nanti ada apa-apa padahal tadinya nggak ada apa-apa (apa...)

Gue curigaan bukan gara-gara nggak percaya, tapi gara-gara takut. Ok, if you know about my past.... you certainly know the reason why do i look so afraid (ngasal HAHAHAHA kaco bae) Ya itu dia, gue nggak mau deh kalo sampe keulang yang kayak dulu lagi. Susah nyari gantinya, ok mungkin waktu pdkt nya sebentar, tapi gue ngerasa enak aja sama Mifta serius, cobain aja HAHAHA JANGAN!!!! NANTI KALO KALIAN SUKA KAN AKU YANG BERABE -_- Au kenapa bisa secepet itu ya pdkt nya tapi serius, it doesn't matter deh nggak peduli apa kata orang, once again yaa yang jalanin tuh gue. Tapi gue nggak ngomong ke orang-orang waktu gue mulai agak ada ehem ehem sama Mifta, gue takut kalo gue expose malah gimana gitu ngerti nggak, yang tau cuma Nabila sama Fira deh pokoknya. Ok mungkin Nabila lebih tau ya secara dia yang duduk sebelah gue tiap hari, cuma ya gitu -_- Jujur, gue orangnya gengsian. Buat ngomong ke temen kalo gue lagi suka sama orang suka malu. Bukan nggak percaya tapi ya gitu hahahaha ngerti? Ya pokoknya.... inti dari segala inti adalah for me now, Mifta is the one that i really adore

Sekarang gue lagi worry banget loh, tadi terakhir sms siang, hp dia lowbatt. I know he's at Puncak now, but what is he doing there? He told me that he want to played Gantole this afternoon. Gue takut banget itu anak kenapa-kenapa, kalo jatoh gimana, itu aja pikiran gue. Terus udah gitu, once again yaa, hp dia lowbatt, yaudah selamet aja gue tinggal tunggu dia sms. Tadi gue bilang “Eh!!! Ati-ati!!! Ih kamu mah mainannya bahaya banget sih” eeeh jawabnya santai banget “Emang bahaya kenapa sayang?” Yauluh anak siapa sih lu... Malah nanya bahaya kenapa, ah dodol. Eh apa gue salah, Gantole kan yang terjun itukan, kata emak gue betul kok huhu salah malu tapi kayaknya iyadeh, gue nggak mungkin salah (wakakakaka) kalo kata Mifta pasti “sok tau kamu kayak dukun” Bodoin

Aaaah Mifta kemana sih, takut banget deh itu anak kenapa ya, udah pulang belom. Besok padahal mau pergi loh ke Surabaya, sampe sekarang malah belom pulang. Bisa ambruk tuh kecapean, besok gimana coba jadinya, mau tepar kayak apaan coba. Aduh Mifta, gimana sih orang ah, kasian kan kalo kecapean kamu sendiri yang sakit hhh kalo sampe sakit...... aku marah (hahahaha apaan bae) Masa iya aku marah. Etapi kemana lagi ini anak ya Allah udah jam 7 ini masa belom pulang, apa kena macet? Yalah tungguin aja, gue sms percuma orang hpnya lowbatt, tadi gue latah main nelfon aja untung belom kesambung kan sayang pulsa (?) Hahaha kayak makan pulsa aja -_- Kikir ya aku mif, biarin wek

Intinya..... GUA KANGEN SAMA MIFTA! Titik! Adanya cuma bisa megangin boneka yang dari Mifta, maunya megang Miftanya huhuhu...... WAKAKAKAKAK LEBAY GOMBAL KETAWA GUA. Eh tapi beneran tau bercanda-bercanda tapi gue serius (maunya apa) Beneran deh demi apa ya gue kangen banget sama Mifta. I wanna meet him, now!!! I need him to hold me tight, NOW!!! Eya eya hahahaha EH BENERAN -_- Udah dong ah liburannya enough, sekolah masuk aja kek. Kenapa sekolah libur pas gue nggak mau libur, kenapa dulu pas gue bawaannya pengen libur sekolah malah masuk terus??? Sekolah emang paling mengerti (....)

I love Mifta. No matter what they said and like i care. I know, i made a mistake, Mifta is my bestfriends ex-boyfriend. Sometimes i felt so guilty. But.... I love him, i don't know why. You know ya love is blind. I love Mifta not because his face, his material or his popularity, i love him just because he's so nice and i hope he'll be mine forever and ever. I know, nothing's eternal, but i hope, he'll be the last. I love you Mifta wihihi kiss kiss emuah
(serius, gue daritadi nungguin banget Mifta sms, mudah-mudahan nggak ada apa-apa deh)

DEMI APA LU POSTING GUE LEBAY BANGET WAKAKAKAKA tapi gapapa deng, ini kan juga jadi buktinya gue sayang sama Mifta, yakan mif. Etapi maaf ya itu bahasa inggrisnya gue ngaco semua gue aja sampe ketawa pas baca ulang wahaha

0 comments: