Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, May 20, 2009

Dufan (Y)

Yesterday, i went to Dufan with Ica, Noni, Mega, Dhisa, Sani, Lia, Zara, Marsha and Kiki plussss A Wawan :b Jadi kemaren tuh hish seru nya gila gilaan deh beneran hahah aha aha :s

Jadi kan gue malem dikasih tau Lia gitu mau ke Dufan gue disuruh ikut tuh yaudah ayok ayok ajalah terus gue bilang ke mamaku "mama aku besok mau ke Dufan" yaudah boleh terus gue yang hebring gitu kan soalnya Ica katanya gak ikut ulala~ Mifta juga nggak ikut itu tambah ulala lagi yaudah deh akhirnya Ica tengah malem sms gue dia jadi ikut akhirnya aku terus nyiapin tas biar besok tinggal mandi terus cabsss deh. Kan gue disuruh nginep gitu sama emak gue dimana kek yang penting nginep, agak.... ngusir ya -_- Akhirnya gue tadinya mau nginep rumah Lia gitu, tau Ica ikut akhirnya aku tidur dirumah Ica deng

Gue bangunnya kesiangan gitukan terus yaudah gue nelfon Ica minta bareng tadinya gue mau jemput dia di Giant udahkan terus dia telfon minta dijemput dirumahnya hisssh yaudah gue akhirnya kerumahnya gitu terus kita kerumah Lia. Disana ketawa ketawa dulu gitu becanda becanda abis itu kita berangkat deh naik mobilnya Zara kan.Terus abis itu kita tuh pas dijalan supirnya Zara nanya "mau naik tol apa nggak?" perasaan ke Ancol lewat tol semuadah -_- Tapi ternyata nggak. Kan lewat tol tuh terus kita becanda becanda sampe akhirnya kayak salah jalan gitu, kita kira salah jalan, A Wawan udah bilang "kita ke Bandung jabhsoahnaisdjad" ngebacot sendirilah satu mobil teriak semua "mau Dufan!!! mau Ancol!!!" terus yaudah deh akhirnya ternyata mau lewat Tanjung Priuk gitu terus dijalan gue sama Mega ribut sendiri kayak orang norak, Kiki kayak bego gitu itu aduh ngakak banget gilalukaliya dasar lu mek -_--- Abis itu sampe di Dufan, Mega ngumpet gitukan jadinya kira kira seperti ini :3



emang ya anak jaman sekarang sukanya nipu yang lebih tua


Tadinya Sani juga ngumpet tapi dia malah tereak tereak "KAK!!! GUE GAK BISA NAPAS!!!" Kasian sebenernya anak orang -_--- Akhirnya Mega doang kan gabayar terus abis itu kita ke pantainya dulukan main main gitu terus naik kapal gitu kapal layar, yagak sih -_- Pokoknya yang pake dayung kan mana oleng oleng gitu kalo berat sebelah miringnya ekstrim banget :s Abis itu kita mau cari makan eh ketemu perosotan itu asik banget gede gitu mana licin lagikan yaudah terus kita cabs deh ke Dufan. Sampe sana belom buka kan yaudah kita duduk foto foto, ada sekumpulan anak cina sirik demi Allah pengen digampar abis itu gue sama Mega udah heboh gitu nyindir nyindir yang lain juga tapi aku sama Mega kayaknya lumayan dalem -_- Terus abis itu kita jadi apasih kayak liat liatan gitu sama mereka HAHA sinetron mode on....... Abis itu kita beli tiket terus nunggu bentar pada foto foto depan pintu terus gue otp Mifta kan aku ditinggal foto foto gitu tapi gapapa.... ulala kan aku kangen my pacarzzzz dongkan yadong yalah masa nggak sih udah gila ya kamu. Abis itu kita masuk, terus kita tuh main apa aja? Main Niagara, Ontang Anting, Ombang Ambing, Extreme Log, Kicir Kicir (hellllll), Tornado (minus me Zara Mega Sani Marsha Kiki A Wawan), Rajawali (minus me and Sani) terus main Perang Bintang, Kuda Kudaan, Arung Jeram, Istana Boneka sama apalagi ya lupadeh. Abis itu seru deh nggak bisa diceritain, kocak kocak banget ya terus kan Noni Lia Ica Dhisa naik Tornado kan terus gue sama Zara Mega Sani Kiki Marsha A wawan nunggu dibawah sambil makan Snowie, Pop Corn, ngerujak hahahaha kayak gila -_- Mana waktu main Arung Jeram yaaa gue kena paling basah, gue udah kayak mandi, kuyup banget, Noni lagi puas banget ngeliat gue kayak gitu uh sialan banget yaa lo mesti tau kayak apa basahnya gue gak pernahnya sampe kayak gitu -_- Gue kan kemaren terpaksa ya main Kicir Kicir, terus gue pusingnya sampe sekarang gara gara gapernah naik sampe yang ngocok otak banget kayak gitu gila mending Halilintar 5 kali daripada ini :3 Terus gue teriaknya sangking ketakutan teriaknya nama Mifta dong (H) Kemaren Kora Kora gak ada gitukan gak beroperasi uh... Halilintar ngantrinya sekampung ish males. Nah kan ada yang nyanyi gitu ya Reggae gitu (eh bener gak tulisannya) kita ikut goyang goyang gitu naik turun itu sumpah gue gak ketahanan ketawanya :b Abis itukan sendal gue putus masa taiiiiiii tai banget deh huha terus semua pada "udah van copot sendal aja kita semua copot sendal yuk" gila baik abisss terus yaudah deh makan dan lanjut main. Pas di Istana Boneka kita pada turun stage gitu foto foto akhirnya ditegur gitu, pas lagi ngantri kan kita naik ke jembatan dulu ya terus kan Mega bilang "van liat deh orang yang dikapal bawah ceritanya kurcaci terus kita itunya (apanya meg-_-)" dan gue santainya gue jawab "kita ratunya dan mereka itu.......... babunya" Mega langsung mukul gua gitu itu sumpah sakit abis tapi sambil nahan ketawa egangerti deng ketawa aja kali meg hahahaha aha aha. Terus abis itu kan Dufan cuma buka sampe jam 6, hell gak sih yaudah kita ke pantai deh ya maghrib maghrib ke pantai gitu kita ke jembatannya mau ngerjain kiki kan ulang taun, happy birthday Kiki baby mwwwah, terus pas foto masa sebelah Zara ada yang serem gitu gilaan deh terus kita balik terus di tol macet banget gue sama Ica akhirnya sampe Bintaro langsung pulang deh soalnya Ica ngantuk jadi kan tadinya pada mau makan jadinya gajadi gitu kayaknya etapi gatau juga deng jadi apa nggak. Gue sama Ica sampe rumah trs gue sms Mifta, tadi Mifta nelfonin gue pas lagi di angkot terus pas dimobil Zara jg nelfon sempet otp bentar hehe and you know what.................. Mifta jatoh dari tangga awkay deh emang cowok gue tuh........................................................................................................................ nggak ada diemnya. Tadi gue ngobrol sama Mifta kenapa jadi ngomongin si bla dan blabla dan blablabla nyambungnya Dufan -_-

Gue : Eh aku kaget deh pas tau banyak yang sebel *adadeh* -_- Emang mereka gimana sih?
Miftakuwww : Loh emang kamu gatau ya sayang masalahnya?
Gue : Tau sih *hehehehehehehhe adadeh maaf ya bukan buat publik banyak sih gimana ya* yang itu kan? Cuma aku kaget aja pas diceritain sama _____ ceritanya, abis beda beda gitu kan aku bingung
Mifta : Iya sayang yang itu betul. Makanya *ulalalala maaf ya disensor lagi (sensor-_-)*
Gue : Hmmmm iya sayang abisan sih cerita pada beda beda gitu hahaha
Mifta : Udahlah jangan diomongin lagi biarin aja
Gue : Hawkay deh hehehe ini nih kepala aku masih puyeng puyeng gitu gara gara kemaren
Mifta : Tuhkan seneng banget sih kemaren (maksudnya mif??????) sampe kayak gitu
Gue : Biarin emang biasanya aku gak pusing (naik Kicir Kicir maksudnya gara gara sebenernya gue anti banget sama Kicir Kicir sama Tornado -_---) HAHA padahal baru kemaren main sekali -_- emang deh ya
Mifta : Kamu sih sok kuat hehehe becanda deng (sok kuat -_-)

Yah.... udahlah emang rada rada sih dua duanya -_- Apaya emang gak penting yasih bodo terus yaudah deh gitu hahaha foto fotonya nyusul ya belom di tag sama Lia Zara -_- Di Dufan dan dimana mana, kita nggak pernah berhenti ngomong "aha aha" -_- Gue sampe keikutan. Emang deh bener bener -_- Seru tapi seru banget wehe loveyaa

0 comments: