Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 29, 2009

Gampang ya. Susah ya

Gampang ya kalo bilang mau move on
Gampang ya kalo bilang mau cari yang baru
Gampang ya kalo bilang gue kesel sama dia
Tapi....
Susah ya buat move on
Susah ya buat nggak kangen
Susah ya buat nggak nyariin itu orang
Susah ya buat nggak nungguin dia

Emang sih. Gue dibilang sama temen temen gue, apa yang gue liat dari dia. Kalo ditanyain gitu juga gue nggak bisa jawab. Ada satu sisi sifat dia yang gue nggak yakin orang lain itu tau. Sebenernya, dia tuh baik cuma cuek. Sikap cuek nya itu yang nutupin baiknya dia. Udah gitu dia iseng, suka ngatain orang, itu juga nutupin sifat baiknya. Tapi sebenernya dibalik itu semua, sebenernya dia tuh baik

Gue juga sebenernya nggak apa apa kalo dia cuek. Gue udah deal sama diri gue sendiri kalo gue bisa nerima sifat cowok gue. Awalnya gue bisa, tapi lama lama susah juga sebenernya. Dia emang perhatian, ngingetin gue makan, ngingetin gue mandi, nggak bolehin gue tidur malem, tapi apa iya perhatian cuma gitu gitu doang? Perhatian tuh gimana ya menurut gue, kalo misalkan kita ada masalah, dia bisa otomatis ngerti cuma tau dari sifat sama tingkah kita. Nemenin kita waktu lagi down, nenangin, ngehibur, terus kalo mau, boleh ngasih saran. Nggak perlu sering sering ngingetin makan atau gimana, seenggaknya bikin kita lebih tenang, itu juga menurut gue udah perhatian

Orang cuek nggak berarti dia nggak pengertian. Tapi kalo orang itu cuek udah gitu nggak begitu pengertian? Emang agak agak susah ya. Sebenernya harus tahan banting. Jujur, boleh jujur nggak sih, ya boleh ya orang ini blog juga blog gua sendiri. Dulu waktu dari awal jadian ke 1 bulan kerasanya tuh ih enak banget, lancar, mulus, dua duanya sama sama keliatan sayang banget, dua duanya sama sama saling merhatiin dan lain lain deh pokoknya. Kerasanya tuh..... dia udah yang paling baik dan nggak kerasa waktunya. Tapi 1 bulan ke 2 bulan, gue kerasa nya lama banget nggak tau kenapa. Tapi gue nggak bosen, gue nggak males buat nyoba cari tau, nyoba ngebenerin semuanya. Mungkin emang ada masa masa bosen, tapi harusnya kita berdua bisa ngatasin itu. Jujur sejujur jujurnya gue, gue nggak pernah kayaknya bosen atau males sama dia. Gue coba buat terus jadi yang paling baik tapi kayaknya gue salah cara lagi. Gue malah bikin dia males sama gue. Gue jadi ngerasa salah banget jujur deh jujur walopun kata temen temen gue, gue nggak salah, tapi gue ngerasa salah, gue nggak bisa ngertiin tipe dia kayak apa. Tipe orang yang suka diperhatiin apa nggak, tipe orang yang suka cewek kayak gimana. Tapi gue yakin dia bisa berubah kok
Aku tau kok kamu bisa berubah. Kamu berubah bukan buat siapa siapa kok tapi buat diri kamu sendiri. Kalo kamu baca blog aku, kamu janji ya mau berubah. Aku pernah bilang kan dulu sama kamu kalo kamu mau berubah, pasti bisa. Kamu berubah itu buat kebaikan kamu, supaya orang nggak ngejudge kamu macem macem :)

Ok ok kenapa gue jadi ngomong kayak gini hahahahahaha ngigo gue dah. Bukan kok, bukan nya gue pengen tipe cowok yang full perhatian, 24 jam buat gue apa segala macem. Gue maunya cowok gue itu baik, bisa ngertiin gue. Itu aja udah cukup kok. Gue nggak minta yang ganteng, yang tajir, yang keren, yang eksis, yang gaul, yang apa yang ini yang itu nggak. Kamu itu udah 80% menuhin maunya aku, kamu baik, aku tau kamu baik. Cuma mungkin, kamu harus belajar buat ngerti posisi yang lain, sedikit aja. Ok? I know you can kok, M :D

0 comments: