Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, May 29, 2009

Speak up

Sebenernya, masih ada yang ngeganjel yang pengen gue omongin. Cuma sayang gue nggak berani ngomong ini sama dia. Satu alesan gue yang menurut gue alesan paling kuat kenapa gue nggak mau ngomong semua ini sama dia, gue takut sampe putus. Udah itu doang. Gue takut dia salah ngerti, tapi itu sebenernya apa yang bener bener gue omongin. Mumpung gue gak berani, gue mendingan nulis disini sekalian. Agak panjang maaf yaa, sinetron maaf yaa, lebay maaf yaa, nyablak maaf yaa

Banyak sebenernya yang aku mau omongin sama kamu. Tapi banyak alesan kenapa aku nggak pernah mau ngomong jujur sama kamu. Aku dulu mau bilang, kamu berubah... Aku tau, setiap orang pacaran pasti nggak akan terus terusan kayak pas awalnya, bakalan ada naik turunnya, bakalan ada males nggaknya, bakalan ada bosen bosennya, cuma ya gimana sih pas denger kalo ternyata kamu udah dari lama bosen sama aku......... Aku nggak perlu nyebutin siapa yang ngasih tau kan, itu bukan masalah, aku emang sempet kesel, i feel so disappointed. Aku kecewa kamu nggak ngomong sama aku kalo kamu lagi pengen punya waktu sendiri, kamu selalu nunjukin kalo kamu sayang sama aku kan, itu yang bikin aku yakin kalo aku harus lebih punya banyak waktu buat kamu, tapi ternyata aku ngelakuin semuanya udah nggak ada artinya kalo ternyata kamu males pacaran. Aku nggak marah, cuma aku kaget, aku nangis bukan gara gara aku nggak suka kamu males sama aku, aku kaget, aku bingung aja. Selama ini yang aku kira kita fine fine aja nggak taunya kamu ngerasa kayak gitu... Aku ngerasa salah tau nggak. Aku ngerasa nggak enak. Aku tuh bener bener bingung mesti gimana

Inget waktu kamu nanya "menurut kamu, aku berubah nggak?" Aku sebenernya udah mau nelfon kamu pengen jujur semuanya, aku ngerasa kita jauh, aku ngerasa kita udah nggak kayak dulu, aku ngerasa udah kayak ada yang ilang, tapi aku nggak jadi ngasih tau semuanya, akhirnya aku cuma ngeringkas semuanya, diambil intinya, makanya aku bilang ke kamu "aku ngerasa kita sekarang jarang ngobrol aja" Akhirnya kamu minta maaf. Bukannya aku mau nge flashback semuanya tapi banyak banget yang pengen aku keluarin. Abis itu, aku ngerasa kamu kenapa jarang bisa ngertiin aku. Aku pernah bilang kan, aku mau kita sama sama jujur, kalo ada masalah, kalo ada apa, kalo ada yang harus diselesain, ngomongin baik baik, harus bisa ngerti satu sama lain dan ini itu. Kita berdua yang ngomong, malah kita yang nggak nepatin. Malah kita yang sama sama bikin semuanya berantakan. Malah kita yang ngancurin semuanya. Malah kita yang sama sama nge-udahin semuanya. Aku mau kamu percaya sama aku, mau cerita sama aku, karena pasti aku bakalan dengerin kamu, nggak bakal aku ngacangin kamu, cuma sekedar bilang "oh" atau apa. Aku bakalan nyoba buat nurunin emosi kamu, aku nyoba buat nenangin kamu, coba nyari jalan keluarnya, nyoba buat bisa ada sama kamu terus pas kamu lagi butuh. Tapi apa? Kamu punya masalah sama kakak kamu aja kamu nggak mau cerita. Gapapa kalo emang kamu gak mau cerita. Semoga masalah kamu cepet selesai ya...

Kamu sendiri kan yang bilang, kalo kamu suka cari alesan? Awalnya kamu nggak terima dibilang gitu, kamu sampe mutusin aku, aku tau aku salah, aku nekat mau berubah, akhirnya kamu bilang aku berhasil, aku berubah. Pas aku udah percaya sama kamu..... Apa yang kejadian? Semuanya jadi kayak gini kan? Kamu malah bohongin aku kan? Aku nggak marah, tapi aku kecewa aja, kecewa banget, bener bener kecewa banget. Tapi aku nggak marah, kamu nggak usah susah susah minta maaf, aku udah maafin kamu dari kemaren :''') Serius, sumpah. Kamu sms kayak gitu semalem aja udah bikin aku mau nangis tau nggak....... Aku nyesel nawarin kamu pilihan kayak gitu, aku nyesel udah bikin semuanya jadi kayak gini. Tapi mungkin aku harus kayak gini dulu supaya kamu bisa dapetin apa yang kamu mau. Kamu males pacaran, aku ngerti kamu mau bebas. Sebenernya aku beban kemaren, aku bawaannya pengen nangis, tapi aku tahan, aku nggak boleh keliatan berat ngelepasin kamu, soalnya itu bakalan ngeberatin kamu, aku nggak mau

Kamu pernah bilang ternyata sama temen kamu, kamu pengen balikan sama ____. Kamu tau nggak, itu pas aku tau aku agak agak nyesek dengernya, walopun itu udah lama, udah lama banget sebelom kita sebulan, sampe nggak lama abis kita sebulan, tapi aku tetep nggak nyangka aja ternyata kayak gitu. Bukannya aku nganggep kamu sampe sekarang masih pengen balikan sama dia, tapi jujur aku sakit hati banget dengernya. Tapi aku nggak bakalan ngomong banyak soal yang ini, ini kayaknya terlalu privacy buat diomongin disini. Aku nggak akan permasalahin yang ini lagi

Sekarang, aku bingung mau gimana. Bener kata Anna sama Nabila, aku terlalu cepet ngambil keputusan, aku sekarang nyesel, ternyata aku sekarang nyesel, ternyata aku sebenernya nggak siap nerima jawaban kamu waktu itu. Aku ngarepin banget waktu itu kamu milih buat ngelanjut, tapi ternyata kamu malah ngomong putus. Nyesek banget sebenernya. Maaf ya aku nangis. Maaf ya aku cengeng. Maaf ya aku lembek banget. Tapi aku bener bener udah nggak kuat waktu itu. Aku nggak tau mau ngomong apa. Aku mati kata banget. Apa yang aku harepin malah jadi kebalikan. Aku cuma bisa nangis waktu itu. Maaf ya aku cengeng banget, cengeeeng banget. Cuma gimana, aku udah nggak kuat lagi.... Aku mau, kamu berubah. Bukan buat aku, bukan buat siapa siapa. Buat diri kamu sendiri. Buat kebaikan kamu sendiri. Buat semua orang. Tau nggak kenapa aku ngelakuin semuanya? Soalnya aku sayang sama kamu. Is it enough? Hhhhhhhhh

Udah ah nangis gue hahaha dadah

0 comments: