Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 30, 2009

Ada ular dirumahku :3

Tadi nyokap gue diceritain dari pembantu gue (nenek/mbak Iroh) kalo semalem ada ular masuk ke dapur apa garasi gitu lupa. Gila gue ketakutan sendiri gitu dengernya

Jadi sebelah rumah gue itu kan tanah kosong yang nggak pernah laku, apa nggak dijual gue juga nggak tau deh soalnya nggak ada tulisan dijual apalah gitu. Yaudah terus itu jadi banyak rumput liar, terus gitu deh pokoknya kayak rumput rumput panjang nggak keurus gitu, yang punya juga nggak pernah ngurusin. Ya nggak salah kalo ada uler disitu. Sayangnya itu tanah kosong persis disebelah rumah gue

Nah semalem, pas pembantu gue (Ipul) mau ke kamar mandi, kan udah malem kan sekitar jam 11-12 gitu jadi udah sepi banget, dia denger suara sssst gitu kan padahal orang orang udah nggak ada yang bangun

Yaudah terus dia ngeliat ada yang gerak gerak gitu kan dia kira tikus something lah terus pas dia nyalain lampu nggak taunya itu buntut uler!!! Untungnya nggak gede gitu paling sekitar 30-35 cm gitu ya kira kira, bukan uler gede yang 1 meteran gitu noooo. Terus akhirnya digetok sama satpam gue pake apa gitu, terus dibuang deh. Selamat~

Untung nggak masuk ke dalem rumah! Hif thanks God

0 comments: