Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

Tolol

Jadi kan status fb gue "Mifta jauh ya di Palembang-_-" terus tiba tiba Andrew ban serep anak Agus nyapa

Andre : Emang iya!!!
Andre : Jaka di pulau pempek
Vanda : Hah?
Vanda : Pulau pempek? Goblok, kota pempek tolol
Andre : Gua maunya pulau!!!
Vanda : Gua maunya kota!!!!

Siapa yang setuju sama gue? Emang ada pulau Palembang? Nilai Ips lo berapa sih ndre? Kapan ulang taun sih sini gue beliin atlas yang gede, cari tuh pulau Palembang kagak bakalan ada

Gue tau maksudnya Andre bercanda cuma udah kek lu semua ikutin gua aja biar kesannya dia bego beneran AHA

0 comments: