Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Tuesday, June 30, 2009

When i clean up my room...

Tadi kan gue beresin kamar ya dan yang gue beresin baru meja belajar dan laci tv. Itu juga belom semuanya. Masih 1/4 dari kamar gue tapi itu aja beresin udah dari jam 4 sampe jam 6, lebay kan sangking berantakannya. Tadinya mau gue fotoin tapi cuma 1 aja ya yang gue masukin blog, abis malu hahahahaha


Ada sih yang lebih berantakan lagi, cuma nggak gue masukin ah gua masih punya malu 0_0

Nah terus pas lagi buka buka buku tulis gitu banyak banget tulisan Mifta nya hahahaha soalnya waktu disekolah, when i've nothing to do, ya misalkan guru lagi jelasin terus gue bosen males dan sebagainya akhirnya gue nulis nulis deh Mifta Mifta, Nabila aja sampe afal -_- Ngomong ngomong soal Nabila, di buku gue ada curhatan dia gitu tentang Irham terus Irham waktu itu ngebaca dan nyoret nyoret tulisan Nabila deh tuh eh dibawahnya dia ngebales tulisan Nabila, kocak deh



Ini curhatan Nabila yang dibaca&dicoret sama Irham



Ini balesannya Irham

Berantem niye...... Kasian ya berantemnya numpang di buku orang, jadi buku gue saksi bisu ya (?!) Terus udah deh akhirnya sekarang kamar gue udah lumayan rapihan gitu hihihi :p Nah terus akhirnya gue nonton Yes Man dan pas lagi nonton bosen sendiri akhirnya gue online aja nungguin balesan wall kakaknya Mifta karena aku titip salam ke Mifta. Gosh i miss him so damn 0_0

Ngomong ngomong kemaren kan Abim sama Juju pas lagi main sulap gue udah mulai bosen dibegoin Abim ya dan akhirnya ujung ujungnya dia membongkar semua trik nya dia lewat............. adadeh. Sangking bosennya gue akhirnya nulis nulis pake saos, asik deh biasanya gue nulis selalu belepetan terus ini bisa rapih walopun nggak rapih rapih banget


Dibuat dengan penuh cinta HAHAHA

Nulisnya tadinya mau pake chili sauce biar lebih terang dan warnanya juga lebih bagus cuma akhirnya gue pake tomato aja biar kesannya lebih sweet(?) Ya gapapa dong :p Tapi dengan suksesnya di ancurin sama tangan setan (tangan Juju dan Abim -_-) Tadinya mau nulis di meja cuma pas nulis inisial nama gue aja baunya udah nyenget gitu kena tangan pula uh

Gila ya besok Hella nggak jadi ngajakin nonton. And i miss Mifta aja asal lo tau yaa:( Kangen banget hahahaha aku jadi pengen ke Palembang (ngarang-_-) Terus daritadi nungguin balesan dari kakaknya Mifta nih wihi semoga salam gue disampein amin(: Biar Mifta tau aku masih sayang sama dia (kagak nyambung kan) Berarti gue udah ngantuk. I gotta go nih mau tidur and i wish tomorrow will be a better day Amin. Semoga besok hp nya Mifta balik!!! (tau taunya hp nya ada di Jakarta, nggak dibawa ke Palembang, nyenye-_-)

Lop Mifta<3 dan kangen kangen kangen kangen kangen

0 comments: