Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

Planning for today

Jadi hari ini kan tadinya mau rapat dirumah Jati cuma nggak ada yang nganterin supir gue dipake, eyang gue kerumah tante gue dannnnnnnnn kata nyokap gue kalo naik taksi kesana kejauhan udah gitu gue nggak afal afal banget kan rumah Jati ada juga gue sama taksinya ntar bingung sendiri yaudah deh jadinya hari ini gue kayaknya dirumah aja kaliya kan anak rumahan 0_0

Nah terus besok kayaknya gue mau ke Pim sama Hella nonton Transformers doain dapet tiket!!! Kalo kak Nira jalan sama temennya gitu hemmm awkay gue kayaknya sama Hella misah aja deh yakan hihihi tapi nggak tau juga deng~ Belom tentu juga dapet tiket haha sedih... Sebenernya bisa sih dapet tiket kalo mau tongkrongin dari jam 11 apa setengah 12 gitu pasti dapet cuma gue sama Hella nggak akan serajin itu juga kali bang. Pasti dapet! Amin~

Hari ini gue mau beresin kamar ajadeh ya udah enough deh yaaa berantakannya kamar gue tuh uh apasih?! Kamar kok kayak gini kamar apa gudang gitu pokoknya hmmmph~ Miftaaaaaa what are you doing now hoooon aku bosen nih dirumah muahahahaha kasian ya aku liburan ngegantung gini mau kemana :3

Udah ah mau makan dulu udah jam 10:31 am loooh dan aku belom makan (trs knp) Maaf ya Anna Jati dll gue nggak bisa ikut rapat maaaaaaf banget nggak ada yang nganterin huhu awki see ya ppl! I love Mifta :s

0 comments: