Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, June 25, 2009

H-8

1 minggu 1 hari lagi gue ulang taun loh!!! Jangan lupa ya 3 Juli HAHAHAHA~

Kado ya kado. Sms ya sms. Telfon ya telfon. Kirimin bunga ya ke gue, bunga apakek white rose red rose apakek ya makasih i luph u all 0_0 Mintanya macem macem ya gua, apasih minta minta kayak apaan aja van malu sama umur. Yaudah sih bodo hahaha pengen traktir traktir doang kan cuma aku mau nunggu Mifta sampe pulang liburan dulu ah biar dia bisa ikut, taunya dia nanti kagak ngucapin hahaha gadeng, jangan dong ah jangan sampe nggak ngucapin! Marah ah aku mif kalo kamu nggak ngucapin, marah banget kali orang

Gue jadi keinget deh suaranya Mifta kalo ngomong "yah kamu marah ya..." muahahaha lucu loh suaranya! Seneng aja gitu dengernya :3 Tadikan gue tanya Mifta hp nya dibalikin kapan dan katanya nggak tau. Yah.... 0_0

0 comments: