Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

Michael Jackson & boredom attack

Michael Jackson meninggal hari apa sih? Hari Jum'at kan ya? Apa Kamis? Tapi masa sampe sekarang belom dimakamin. Padahal dia kan islam ya, harusnya dia dimakamin secepetnya. Apapun alesannya harus nya dia dimakamin secepetnya kan? Tapi tadi gue kaget loh pas tau baca hasil otopsi nya 0_0

Bosen-banget woy. Pengen beresin kamar tapi bingung mulai darimana hahaha. Daritadi kamar gue aja gordennya masih ditutup, jadi masih kebawa males malesan. Enak sih kamar gue ya kebiasaan dikamar males malesan uh

Yaudah deh gue harus buka gorden abis itu beresin kamar, keluarin buku buku kelas 2, sediain tempat buat buku buku kelas 9 ntar (cie) terus ngumpulin soal soal gue yang dari kelas 7 kelas 8 buat bahan belajar ntar kelas 9, disuruh nyokap gue soalnya-_- Males banget kan tapi daripada nggak ada kerjaan

Semoga aja besok si Hella jadi tuh ufff

0 comments: