Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, June 29, 2009

Ngelantur

Ehalooooo semuanya, what are ya doin now hmmmm bored ya bored banget bingung mau ngapain~Hif kangen Mifta uahauhua oke oke gue jujur ajaya ya sebenernya gua kangen banget sama Mifta sempet ngiri juga sih kemaren liat Juju Ical Zara Omar ya pacarnya ada di Jakarta liburan bisa ketemu sebenernya kepengen juga sih cuma ya nggak boleh gitu dong yagak harus ngerti keadaan sama kondisi nggak bisa maksain semuanya semau gue tapi kan gue cuma mau jujur doang masa nggak boleh auhauha Mifta kalo baca jangan dimasukin ke hati yaaaa :p Nah ok skip lanjut hemmm ya cewek mana sih yang nggak kangen sama cowoknya apalagi bukan sekedar kangen karena nggak ketemu tapi kangen gara gara nggak bisa contact contact-an tapi jujur yaa gue kan belom pernah pacaran sampe 3bulan gini baru sama Mifta loh keren nggak ahuahua tepuk tangan!!!! Jadinya belom begitu ngerti gimana keadaannya kalo udah 3 bulan kesana tuh emang nggak kayak bulan bulan pertama yang kayaknya tuh masa masa paling sweet gitu semakin kesini pasti adalah yang namanya lost lost contact atau apaaaa yang penting kan saling sayang yakan dan tambah sayang dan harus bisa lebih dewasa kesininya harus bisa lebih ngenal sifat ya jadi harus nerima deh mungkin gue masih kaget aja kaliya ooh gini yang namanya kangen, ooh gini yang namanya pacaran 3 bulan yaa gitu gitu deh pokoknya i've to learn more deh kayaknya i know i can deh aminnn Mifta jg deh aminnnn kangen nggak mif sama aku aishashashaoshoashashoas kangen yakan!!! Aku emang ngangenin sih makasih(: Semoga bisa sampe 4 bulan 5 bulan 6 bulan 7 bulan 8 9 10 11 setaun!!!! Lebih dan lebih lagi haha aminin dong mif ah udah kek aminin aja uhfhfhfhfh yayaya, oiya ngomong ngomong nanti gue masuk sekolah udah kelas 9 yaa udah dilantai 2 deh yah i'm gonna miss lantai 3 yang enak terang terus abis ituuuu bebas ngga ada guru guru karena nanti kelas 9 gue ada dilantai 2 which itu so close sama ruang guru berisik dikit pasti ketauan tapi enak dong selantai sama Miftaaaa(gataunya letak kelasnya diubah-_-) aaah yayaya Mifta melulu van lu ngmgn nya haha ya gimana dong kangen ya nggak Mifta nya juga kangen sama aku (gr) -_- Oiya ngomong ngomong nanti gue kelas 9 sekelas sama siapa yaaaa hem sama Mifta? Juju? Nabila? Apa siapa hayo siapa gatau deh siapa tapi pengennya sekelas sama 85 lagi karena gue bener bener jatuh cinta (ou) sama 85 apaya anak anaknya tuh pasti ntar ngangenin gitu yakin deh sama gue ya mau nangis deh kalo inget inget 85 goshhhhhh how i miss those guys itu uuh men uh men ok skip terus abis itu nanti kelas 9 deh udah ujian deh pasti taun depan banyak sedihnya yaaaaa jadi pada sering bt bt gitu ya gara gara udah mau uan gitu gitu ya try out uan uas uprak uh semuanyaaa sumpah i'm going to be crazy nih ntar jadi harus pinter pinter pacarannya sama Mifta supaya selama semester 2 nanti nggak ngeganggu urusan sekolah harus lebih ngedikitin contact-contact an mgkn cukup ketemu disekolah harus konsen sama belajar&sekolah jadi mungkin sekarang Allah nyuruh kita latian duluuuu biar kebiasa ya nggak amin amin makanya awet awet ya sayangggg wehehehe i miss u niccc ualalalala okedeh terus sekarang gue tekat mau beresin kamar harus harus terus mudah mudahan 2 minggu libur nggak kerasa deh yaaa bisa kulewati dengan tawa dan canda-_- Dan mudah mudahan ulang taun gue bisa better than last year yaaa amin jangan lupa yaaa 3 juli Mifta gatau deh tuh bisa ngucapin apa nggak hp dia aja kemana hufffff i miss you&ilove you Mifta Huda Yomy Rizki awet ya sayaaaaaaang mwaaccccc lop lop eh yesss see ya buddies

0 comments: