Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Saturday, June 27, 2009

Palembang -_-

Jadikan tadi ada kuis gitu ya di Trans Tv terus yang jawab pertanyaan dapet duit yang diacak gitu kode pin nya tau nggak sih -_- Terus gue lagi ol kan nih terus ternyata ada penelfon gitu ke kuis nya, yaudah nggak tau kenapa gue pengen dengerin gitu uwiuwiuwiwuiwuiww
Pa : Pembawa Acara - P : Penelfon

Pa : Hallo asoashaiujsaosuajs (ngebacot)
P : Dari Ibu ajhsajska (lupa namanya) di Palembang
Pa : Baik Ibu yang di Palembang auhaihsaihsaishaisuhas (ngelanjutin ngomong)


Terus gue yang heboh sendiri gitu tiba tiba ngomong

"Itu orang enak banget sih satu kota sama Mifta!!!!!!!!!!!!!!!"

Padahal biasanya gue juga satu kota sama Mifta-_- Keilangan banget sih van, Mifta nya cuma ke Palembang doang wey nggak keluar Indonesia inikaaan ya tapi gimana ya hahahaha (?) Aneh ah kenapa sih lu wkwkwk eeeh ayodong liburan jadi dong yayayaya :s Bawain aku oleh oleh yaa! Hahaha (banyak mau) nggak deng bercanda kali mif, tapi jangan lupa aku ulang taun uwowowowowowuowuwouwow


Eiya mau tidur nggak jadi jadi kan nih, bye fellas :s

0 comments: