Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Friday, July 24, 2009

About today and an apology

Ok tadi dateng ternyata mifta msk alhamdulillah terus ya gitu gue sm mifta kacang2an seharian gt padahal aku gamau kacang2an tp gaenak mau ganggu mifta sm temen2nyaaa yaudahlah gpp masa mau sama sama terus nempel melulu yakan mif maaf ya aku kok kyknya gak ngerti km gitu aaaa nyesel maaf ya.. yaudah skip ya mifta maaf ya td aku harusnya gak ngmg gitu padahal harusnya aku ngerti km kan harus ada waktu buat main, maaf ya abis gimana kan kita sabtu minggu gak bakal contact2an jd ya gimana aku jadi bawaannya pgn deket takut kangen maaf ya syg i love you whoaaa baru sdr, maaf ya gabales sms km tadi lagi dibawah lg makaan

Terus pulang sekolah aku ke opening 19cup dehqhhwwjw bareng nisa noni mekssski zara marsha kiki ica agnes nadira gitukannn trs anak2 abas yg lain pada nyusul belakangan udah tuh dicek dulu tas kuuu terus di cap trs masuk trs ketemu fira kan didepan 19 trs pas lg didalem nungguin tasnya pada diperiksa, gue ketemu dira paling heboh gt teriak norak norak kampung sumpah kenceng bgt aku sadar ko maaf ya!! Abis dira duluan sih tbtb "VANDAAA!!!!!!!!!" gue jd refleks teriak jg hea terus didalem ktm tantrie gitukannnn, kgn bgt gilaya sm dira fira tantrie apalagi dira long time no see bgtzzzzz, trs gitu deh pokoknya blabla terus cerita2 brg fiwskkiiiih, opening selesai terus terus abis itu ngobrol2 sm tantrie smbl nungguin lia daftar cheers fufu....... Trsss abis itu plg deh capek gitu trs smp rumah brntm sama nyokap nih gue skg tralalalala taulah serah deh ma aku apa2 kyknya salah bgt gitu padahal aku udah usaha buat gk bikin ulah, cm gara2 aku ngmg ditelfon singkat trs dibilang gak sopan haa pdhl aku cpk.. Terus udah kan makan kebawah balik2 ada sms taunya mifta blg dia gk marah, gak ngerti jg tau darimana ya dia kalo gue ngira dia marah, maaf bgttttt ya mif muah jgn bt sama aku ya :) Maafya postingnya berantakan abis lg capeeeekngantuk kesel sm nyokap dan nungguin sms siapa tau mifta bls heheheheheeh gonna sleep earlier deh kyknya bye reader!

0 comments: