Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Thursday, July 23, 2009

Berantakan&beraneka ragam :s

Kepala gue pusinggggg whoaaaa parah abisssshhhh pengen tidur ajadeh hmph. Aduh sumpahyaaaa uring uringan deh tadi disekolah kan pagi2 ngantuk udah hampir telat smp kelassss niat pengen ktm mifta taunya tada!!!! Bangkuna kosong bangkuna.. Disambut doang sama kata2 noni 'ada pr ipa' mampus bgt yaudah blablablaheeeeee terus abis balik dr lab kekelas mau sms kakaknya mifta kan nanya mifta gakmasuk knp sekalian buat nyatet di absen bk kannnn terus ada missed call sama sms taunya dari mamanya Miftaaaaa katanya Mifta sakit, mana nama gue jadi Wanda lagi ditulisnya huahua aaaaah tp ttp aja Mifta sakit kan kata mamanya badannya panas terus yaudah gue bales tuh smsnya tadinya mau gue telfon balik cuma gila nekat amat akhirnya gue bales aja smsnya terus abis itu gue bales, dbls lagi, gue bales lagi fuu yaudah trs udah deh.. Aaaaaah najis hari ini bener bener gak asik..... :"""""( untung ada Noni Feby Anin!!! Jati aja gamasuk coba.. Td pulang sekolah ke ph dulu, trs tadinya mau nunggu Uti gue terus eyang Atung gue nawarin mau ikut dia gaak ke Manggala hahahihi males amat yaudah terus eyang Uti gue lagi ngejemput Dhafin. Lama banget kan..... Dhafin sekolah di Mentari Bintaro, rumahnya di Permata Hijau, udah gila kaliya gue mau nunggu berapa lama T_T

Akhirnya Atung bilang dia gajadi ke Manggala akhirnya gue pulang bareng dia tp ke apotik Melawai dulu yg di Pakubuono, terussss abis itu dia di apotik setengah jam gilaya aduh skip aah udah gt dijalan macet, di blok m mctttt, Antasari jg, Dharmawangsa juga ah taiiii smp rumah jam 3 lbh padahal berangkat dari ph udah dari jam 1 lebih sedikit. Tau ah bener2 bt liat aja postingan gue tulisannya berantakan kan..


Mifta get better better better moreeee better soon ya sweetheart! Masuk ya besok sumpah demi apapun ya dikelas sepi sekali tidak ada kamu cayaaaaanggg aku ketawa gak sesering biasanya abis Arga duduknya sm Derian apaya jadinya kan diujung jauh gaada yg ngelawak tuh km sama Arga kan kalo udah bareng suka kocak gitu bkn ketawa terus ya aku mau km masuk soalnya kangen :p Terus hahahihi kangen pacaran sm kamuuuuu HIHIHIHI gakboleh sakit!! Makan yang bener! Jangan capek2, inget ya ok emg kamu tuh gabisa diem ya aktif sana sini tp jaga badan dong sayang kamu tuh aku perhatiin tuh gampang sakit. Gaboleh skt yaaa aku sayang kamuuuuu cepet sembuh muah

0 comments: