Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Monday, July 13, 2009

Bersamamu (8)

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan (hahahihi)
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Back to Reff

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu

Back to Reff

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu






Can we stay like this forever mif? Tiap hari jadi tambah sayang nih gue masa sama Mifta haha gimana dong.... Ya gapapa -_- Walaupun ya gue sama Mifta sering losing contact gitu, sering bt bt-an, sering kacang kacangan, suka gengsian, suka malu malu (wakaka), sering main salah salahan gak sih gak sering, terus kalo sekalinya berantem sama sama nggak bisa kontrol emosi padahal kita harus bisa kontrol emosi, tapi mungkin itu yang bikin asik kaliya wusssss hahaha gapapa deh yang penting Mifta. Besok gue 4 bulan dong.... inget gak kamu mif? Hehe

Aku sama kamu udah deal kan sama sama mau berubah. Kita punya tugas buat ngerubah sifat masing masing. Tapi aku seneng kok sama kamu, kalo kamu lagi lucu ya udah lucu gitu aku ngakak ngakak cuma kalo udah bikin bt wahahaha gak kok, itu wajar kan mif? Hehehe awet ya sayang(: I love you Mifta!!!

0 comments: