Nice to meet you!

Thanks for visiting this blog, readers! Let's read those posts that related with all stories happened in my life. My life is just the same like what you had. I hope you will get inspired :)

Wednesday, July 15, 2009

O_o

Tadi seneng deh HAHAHAHAHAHA jadikan pelajaran bahasa indonesia, terus pak masyudi lg keluar ngaconya gitukan jadi ngomongin cowok cewek gitu. Pak yudi kan bilang 'cowok itu jago ngibul' terus mifta langsung nanya ke gue 'aku gak kan?!!!?' terus ya gue bilang aja iyaaaa nah terus pak Masyudi bilang 'cewek tuh kalo dirayu seneng, dibilang kamu cantik deh itu pasti ahbcja' apa gitu lupa terus abis itu Mifta bilang ke pak Masyudi 'pak!! Tp dia nggak koook' sambil nunjuk ke gue gitu padahal pak Yudi lagi nerangin ke anak anak sekelas terus Mifta langsung ngomong didepan orang2, depan pak Masyudi gitu teriak 'vanda!! Kamu cantik' HAHAHAHAHAHA CIEEEEEE gilalo gue langsung gak bisa ngomong disorakin gitu sama satu kelas uuuu malu tp kegirangan gue pas istirahat HEHEHE maksudnya tuh apaya lucu aja Mifta blak blakan gitu :3 padahal pas anak2 lg pada duduk udah gitu teriak lagi mehehehehehehehe jadi malu HAHAHAHAHAHIIHIHIHOHOHO

0 comments: